Berita  

Lebarkan Sayap Kelembagaan, PC PMII Banyuwangi Silaturahmi Ke STIKES RUSTIDA Banyuwangi

Jatim Aktual, Padang- Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Banyuwangi lakukan silaturahim ke Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Rustida, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi. 3/10/2022

 

Kehadiran PC PMII Banyuwangi ke STIKES RUSTIDA disambut baik oleh Ketua Stikes Rustida Haswita, S.Kp., M.Kes beserta jajarannya di ruang pertemuan pada Senin (3/10/2022) sekitar pukul 11.30 wib.

 

Menurut Ketua Pimpinan Cabang PMII Banyuwangi, Sahabat M. Farid Syahrudin tujuan silaturahim tersebut dalam rangka memperkenalkan Organisasi PMII di ranah kampus kesehatan.

 

“Kunjungan kami dalam rangka sambung silaturahim sekaligus ingin meminta izin memperkenalkan PMII untuk mahasiswa Kesehatan di Stikes Rustida,” ucap Farid pada Ketua Stikes Rustida.

 

Selain itu Farid berharap kedepan antara PMII dan Stikes Rustida bisa terjalin sebuah kerjasama yang saling memberi manfaat antara kedua pihak.

 

“Harapannya dengan hadirnya PMII kedepan bisa memberikan kontribusi untuk kampus dan bisa memberikan pembelajaran untuk mahasiswa Stikes yang ingin bergabung,” ucap Farid.

 

Ketua Stikes Rustida Haswita, S.Kp., M.Kes menerima dengan baik maksud dan tujuannya kedatangan PMII di kampus kesehatan tersebut.

 

“Saya beserta dengan jajaran Stikes Rustida sepenuhnya tidak melarang dan mempersilahkan PMII masuk di sini, namun jangan sampai kegiatan PMII mengganggu aktivitas belajar mahasiswa,” ucap Haswita.

 

Menurutnya mahasiswa kesehatan itu berbeda dengan mahasiswa lainnya, karena mereka hampir tidak memiliki waktu libur panjang, karena waktunya digunakan untuk kuliah dan praktek.

 

“Jadi selagi PMII orientasinya positif kami persilahkan mahasiswa kami diberikan pembelajaran di PMII, semoga dengan adanya PMII bisa menambah manfaat baik bagi PMII dan Stikes Rustida,” pungkasnya. (Khd/Red)